Jumat, 27 Juni 2014

kau, aku dan dia

kau ...........
tidak lagi disisiku
tidak lagi kan mendengarkan semua ceritaku
dan aku tidak mungkin bisa menggapaimu

kau.......
kini telah memiliki hidup baru
hidup bersama orang baru
hidup di tempat baru
hidup dengan tujuan baru
hidup dengan tanggungjawab baru

kau.........
kini telah bersama dia
dia yang telah kau pilih
dia yang dikirmkan Allah SWT
tidak hanya untuk mu, untuk semua keluargamu
dan dia juga yang dikirim untuk diriku yang selalu menanti dan mencintaimu

Dia........
meskipun aku belum pernah bertemu  dia
tapi, dia yang lebih sempurna dari pada aku
dialah yang akan menyempurnakan agamamu
karena dia adlah bidadari yang Allah turunkan ke bumi yang fana ini

meski bagiku ini ini sangat menyakikan
tapi aku tau ini yang terbaik bagi kita
meskipun sulit hidup tanpamu aku yakin aku bisa
meskipun aku tidak setangguh karang yang mampu menahan hempasan ombak
aku tak akan menyerah, aku akan tetap bertahan 

aku...........
tak mungkin bisa melupakanmu
terlalu banyak kenangan indah bersama dirimu
karena kau sangat berari untukku
tapi bantu aku untuk mengiklaskan dirimu bersanding dengan dia

aku hany bisa berharap.........
ini semua yang terbaik bagi kita
bahi aku, kau, dia, dan semua yang kita sayangi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar